JABABEKA INDUSTRIAL ESTATE

Developer : Jababeka
Total Lahan : 5.600 Hektar

Kawasan Industri Jababeka merupakan kawasan eko-industri modern pertama di Indonesia dengan luas lebih dari 2.000 hektar, berpenghuni lebih dari 1,650 perusahaan lokal dan mancanegara dari Amerika, Jepang, Perancis, Inggris, Belanda, Australia, Korea, Singapura, Taiwan, Malaysia, dan sebagainya.

Kawasan yang tanah dan bangunan yang dibuat sesuai dengan kebutuhan pabrik. Fasilitas seperti bangunan pabrik, bangunan three-in-one, bangunan pendukung, gedung R & B, bangunan Hom & Bizz, gudang modern dan bangunan industri yang dapat diubah sesuai kebutuhan.

Tipe dan Ukuran Kantor, Gudang :

Premium Standard Factory Building

Bangunan 3 lantai, dapat dipergunakan untuk jenis industri : otomotif, elektronik, mesin, manufaktur, pengepakan, percetakan, gudang, ruang kantor, makanan dan minuman

  • Luas tanah kisaran 1.665 – 3.300 m2
  • Luas bangunan kisaran 950 – 1.000 m2
  • Harga berkisar dari 13 – 23 Milyard

Commercial Office Building

Bangunan 2 lantai yang dapat digunakan untuk berbagai jenis industri sebagai kantor, gudang, khususnya untuk perusahaan kecil sampai sedang

  • Luas tanah kisaran 800 – 1.700 m2
  • Luas bangunan kisaran 350 – 800 m2
  • Harga berkisar dari 7 – 13.5 Milyard

New Three in One Building

Bangunan 2 lantai yang dapat dipergunakan untuk penyimpanan, workshop, perdagangan.

  • Luas tanah kisaran 500 – 800 m2
  • Luas bangunan kisaran 435 m2
  • Harga berkisar dari 5.35 – 7.3 Milyard

Supporting Industrial Building

Bangunan 2 lantai yang dapat dipergunakan skala industri perumahan, gudang kecil, workshop.

  • Luas tanah kisaran 400 – 650 m2
  • Luas bangunan kisaran 155 m2
  • Harga berkisar dari 3.4 -4.9 Milyar.

Lokasi strategis :

  • Ke Jakarta (35km)
  • Bandara Soekarno Hatta (65km)
  • Pelabuhan Tanjung Priok (55km)

Feature

  • Jalan di jalur utama (Row) : 49-56m
  • Jalan jalur kedua (row) : 20-24m
  • Sistem security 24 jam, pengolahan air bersih sendiri, pengelolahan limbah, sumber listrik sendiri.

 

 

 

Total area Jababeka Industrial Estatemencapai 5.600 Hektar. Setelah sukses mengembangkan industrial estate dari tahap 1 sampai 6, kini Jababeka meluncurkan produk baru di area tahap ke-7 dengan luas 200 Hektar.

Jababeka Industrial Estate Factory Mapmore

Progress Jababeka Industrial Landmore

Kemudahan akses menuju Jababeka Phase 7 ini menjadi keunggulan utamanya, akan dibukanya exit tol KM 29 bisa langsung mencapai lokasi Jababeka Phase 7.

Akses Tol Jababeka Industrial Estate

Berikut ini beberapa tipe unit gedung pabrik dan komersial di Jababeka Industrial Estate Phase 7.Premium Grand Standard Factory.
Bisa digunakan untuk berbagai jenis industri diantaranya industri otomotif, elektronik, mesin, manufaktur, makanan dan minuman dan lainnya.
luas lahan antara 1.500 – 3.000 m2. Luas gedung mencapai 1.035 m2 (gabungan antara area produksi dan kantor), Listrik 16,5 KVA, Kapasitas air 10 m3/hari.
Harga mulai dari 13 Milyar – 26 Milyar.

Premium Grand Factory Building

Commercial Office Building.
Bisa digunakan untuk berbagai jenis industri diantaranya industri otomotif, elektronik, mesin, manufaktur, makanan dan minuman dan lainnya.
Luas lahan antara 1.104 – 2.392 m2. Luas gedung 807 m2 (gabungan antara area produksi dan kantor), Listrik 16,5 KVA, Kapasitas air 5 m3/hari.
Harga mulai dari 8,6 Milyar – 12 Milyar.
Commercial Office Building

New Three in One Building.
Gedung bisa digunakan untuk penyimpanan, workshop, perdagangan, dan bisnis lainnya.
Luas lahan antara 540 – 882 m2. Luas gedung 435 m2 (gabungan antara area produksi dan kantor), Listrik 16,5 KVA, Kapasitas air 5 m3/hari.
Harga mulai dari 4,8 Milyar – 6,6 Milyar.
New Tree in One Building

Supporting Industrial Building.
Gedung bisa digunakan untuk industri rumahan, gudang, workshop, industri kecil menengah.
Luas lahan antara 400 – 650 m2. Luas bangunan 155 m2 (gabungan antara area produksi dan kantor), Listrik 6,6 KVA, Kapasitas air 3 m3/hari.
Harga mulai dari 3 Milyar – 4,4 Milyar.
Supporting Industrial Building

 

Industrial

Kawasan Industri Jababeka merupakan kawasan eko-industri modern pertama di Indonesia yang dikembangkan  bersama-sama dengan ProLH GTZ di bawah program kerjasama teknis yang dibentuk Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia dan Republik Jerman. Sejak pendiriannya pada tahun 1989, Kawasan Industri Jababeka telah diakui sebagai kawasan industri yang paling sukses di Indonesia dalam hal menarik perusahaan-perusahaan multinasional (MNCs), perusahaan lokal terkemuka dan perusahaan kecil & menengah.

Kawasan Industri Jababeka berkembang lebih dari 2.000 hektar, dan berpenghuni lebih dari 1,650 perusahaan lokal dan mancanegara dari Amerika, Jepang, Perancis, Inggris, Belanda, Australia, Korea, Singapura, Taiwan, Malaysia, dan sebagainya.

Kawasan ini menawarkan solusi pembangunan industri yang komprehensif dan bermanfaat untuk hampir semua jenis perusahaan. Salah satu yang termasuk di dalamnya adalah tanah dan bangunan yang dibuat sesuai dengan kebutuhan pabrik. Pabrik yang dirancang secara estetis serta dapat digunakan untuk berbagai keperluan membuat unit-unit ini menjadi pilihan bagi para wirausahawan dan juga para perusahaan besar. Fasilitas seperti bangunan pabrik, bangunan three-in-one, bangunan pendukung, gedung R & B, bangunan Hom & Bizz, gudang modern dan bangunan industri yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Semua bangunan menawarkan fleksibilitas dan pemanfaatan ruang yang maksimal.

  • THREE IN ONE BUILDING (TOB)

  • STANDARD FACTORY BUILDING (SFB)

  • SUPPORTING INDUSTRIAL BUILDING (SIB)

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi:

Kantor Pusat / Kantor Sales & Marketing